Debut Perdana Bruno Fernandes

Bruno Fernandes Langsung Memainkan Debut Perdananya Melawan Wolverhampton Di Old Trafford. Pada Minggu (2/2/20) dini hari wib. Pemain Asalh Protugal ini belum mampu membawa MU meraih kemenangan. mereka mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Meskipun begitu, Aksi Debut Bruno Fernandes Selama 90 menit dianggap cukup memuaskan. Ucap Opta, Dia membuat Lima tembakan di laga tersebut. Pemain yang direkrut dari Sporting Cp ini juga memberikan konstribusi dalam bertahan, Dia 2x melakukan tekel, 3x sapuan dan 1x memblok tendangan lawan.

Menurut Gary Neville Performa Fernandes di babak ke dua sangat baik, "dia menunjukan banyak pengalaman dan disiplin untuk tidak mengekspos dirinya terlalu banyak. Dibabak Pertama dia bermain sebagai nomor 10 dan dia mengigatkan saya sedikit tentang Juan Sebastian Veron ketika dia pertama kali datang di Manchester United, Fernandes menyerang dimana-mana dan pindah kemana-mana buat mencari ruang. Saya lebih suka dia dibabak ke dua ketika dia sedikit lebih terkontrol dan saya pikir itu adalah debut yang bagus dari dia", Gary Niville Mengatakannya.


Performa Bruno Fernandes membuat Mu Tercegang . Selama Mebuat Sporting, Dia Mencetak 63 gol dan 52 assist dari 137 pertandingan disemua kompetisi. Statik itu membuat manajer Ole Gunnar Solskjaer  Berharap Bruno Fernandes mampu mencetak banyak gol untuk Manchester United.

Bruno Fernandes tipe pemain yang mirip dengan Scholesy, berapi-api, bersemangat, benci kalah dan ia punya nomor panggung yang sama.

Komentar

Posting Komentar